Bulan 2-Semangat!

Saya nulis artikel ini pakai BB sambil baringan dan kompres perut…Just in case you want to know😀..

Kompres perut? Iya soalnya 4 hari yang lalu saya ‘dapet’ lagi…Sengaja baru posting hari ini supaya saya bisa share pengalaman setelah beberapa hari ‘dapet’ di bulan ini. Pentiiiiiing…Eh penting dong, karena bulan ini saya ngerasa jauh lebih baik secara fisik dan emosi.

Secara fisik, saya ga merasakan PMS dan keram perut yang mengganggu. Semuanya aman terkendali. Btw saya nemu resep ampuh buat ngatasin sakit perut waktu mens, lebih ampuh dari kunir asem loh. Resepnya, campur madu asli satu sendok makan plus cuka apel satu sendok makan ke air putih satu gelas, trus minum deh. Badan jadi seger banget dan bebas sakit perut. Coba deh…

Secara emosi, bulan ini saya ngerasa lebih stabil. Mungkin karena dari BBT chart saya sudah bisa memprediksi kalau bulan ini belum bisa berharap hamil, jadi begitu ‘dapet’ udah well prepared deh.

Btw udah beberapa hari ini saya memulai gaya hidup baru: ganti sabun cuci untuk laundry dan cuci piring dengan sabun alami, ga pakai plastik untuk ngebungkus makanan, apalagi yang panas, perbanyak makan sayuran, dan makan telur ayam kampung setiap hari. Oia, saya dan suami lagi suka ngemil goji berry juga. Enak loh…Untung harganya ga murah, jadi kita lebih kontrol porsinya. Kalau harganya murah bisa habis sebungkus sehari tuh. Nanti malah OD lagi😀.

Intinya, bulan ini saya lebih semangat untuk memulai program lagi, dan terus membagi tips hasil kumpulan dari berbagai sumber di blog ini. Sekarang udahan dulu ah, ngetik pakai BB sambil baringan ternyata bikin tangan pegel bangeeeeud…

Leave a Reply

