Bulan 3 – Masih Teratur

Maksudnya masih teratur datang bulannya. Alhamdulillah. Biarpun berharapnya ga datang bulan lagi sampai 9 bulan ke depan, tapi datang bulan teratur termasuk indikasi bagus kan.

Alhamdulillah bulan ini mens datang dengan ‘bersahabat’. Hari pertama kemarin sempet sih agak keram di perut, tapi ga terlalu mengganggu seperti bulan-bulan yang lalu. Cukup segelas air putih tambah cuka apel+madu,trus kompres perut, semuanya kerasa enak. Suami saya malah yang berisik, “Kok kamu ga bete kaya biasanya sih? Bete dong…”. Ih dasar suami aneh….Lagian bete ga bete juga tetep aja ga hamil. Mendingan dibawa asik…

Ngomong-ngomong, ibu saya beberapa hari yang lalu kirim BBM dan kasih info tentang terapi alternatif di gunung Pancar. Katanya di sana terapisnya ibu-ibu (saya memang selalu cari yang perempuan), pernah belajar pengobatan alternatif di Jepang, dan banyak yang cocok diterapi program kehamilan oleh beliau. Hmmmm…menarik. Lagian saya juga butuh nih orang yang memang di bidangnya untuk diajak berdiskusi tentang apa-apa yang udah saya baca dan pelajari. Jadi, insya Allah ada rejeki, mungkin saya dan suami akan coba ikhtiar ke sana.

Wish us luck!

Leave a Reply

