Let’s Move On!

Hola!

1. Besok anniversary saya+hubby loh…Woohooo….Doain ya semoga sakinah mawaddah warahmah terus. Dan pastinya…segera dikaruniai momongan yang udah lama ditunggu-tunggu🙂.

2. Bulan ini adalah siklus kedua program saya bareng Juliana, karena minggu lalu saya dapet mens…Tapi gapapa, ngelihat dari BBT chart-nya saya memang sudah siap untuk mens. Mens bulan ini ga pake PMS, ga terlalu sakit, dan saya ngerasa fit kaya hari-hari biasa aja. Saya rasa (dan dikonfirmasi juga oleh Juliana), karena selain treatment akupuntur dan herbs, saya juga sudah mulai rajin berolahraga setiap hari. Karena saya memulai di hari setelah ovulasi, jadi saya pilih olahraga yang ringan seperti Qi Gong dan Yoga.

Berasa banget loh efeknya…Badan jadi fresh, ga gampang cape, dan lebih hangat. I like it I like it!

Setelah mens selesai, Juliana meminta saya untuk berolahraga yang lebih high impact dan lebih lama, sampai kira-kira ovulasi terjadi. Oia, kebetulan waktu ovulasi saya bulan ini bertepatan dengan waktu liburannya beliau, jadi ga ada akupuntur deh di waktu penting itu😦. Tapi Juliana sudah meresepkan bejibun herbal untuk membantu ovulasi, anyway….human cannot create human. Tetap musti ingat bahwa hamil atau ga hamil itu hak prerogatifnya Allah ya🙂. Lagian, saya sudah cukup senang karena menurut Juliana, saya ga perlu melakukan USG trans V dulu bulan ini. Mungkin dia bisa membaca muka stress saya ya setiap disinggung-singgung tentang USG trans V :)).

Sejak beberapa hari yang lalu, saya sudah mulai rutin berolahraga high impact. Badan jadi enaaaaak deh…Segerrrr! Ciyus! Karena saya males untuk keluar dan musti beli-beli outfit olahraga khusus (hahaha alasan), jadi pilih olahraganya yang indoor aja ah. Banyak kok yang bisa dilakuin. Pilihan saya ada di 3 video cardio ini. Dijabanin tida-tiganya setiap hari dan disambung dengan morning yoga. Total waktunya? Cuma sekitar 30-40 menit aja kok….Yuk ah!

 

Leave a Reply

