Cara….ehm :)

“Did I tell you how to have sex?”, tanya Juliana.

“Well, not yet.” Tell me tell me :)).

  • Perempuan di bawah adalah cara yang paling bagus untuk mereka yang ingin hamil. Sebetulnya, posisi bisa aja berubah-rubah selama ‘acara’ berlangsung😀. Yang penting, saat ejakulasi perempuan harus di bawah.
  • Jangan lewatkan foreplay karena itu akan membuat suasana lebih santai dan bebas stress.
  • Usahakan saat ejakulasi bokong diganjal dengan bantal, dan usahakan penetrasi sedalam mungkin. Jangan langsung cabut, tapi tunggu hingga beberapa menit. Tetap dalam posisi berbaring dengan bokong diganjal bantal hingga minimal 20 menit.
  • Saat ejakulasi, apabila terjadi orgasme, maka itu akan membantu sperma untuk bergerak lebih cepat. Tapi jika tidak orgasme, ga usah stress…Lakukan aja senam kegel untuk membantu pergerakan sperma.
  • Karena jumlah dan pergerakan sperma hubby kurang memenuhi syarat, maka sebaiknya hingga masa subur ( untuk saya sekitar hari ke 12-16, tapi ini bisa berbeda untuk setiap orang) ga boleh berhubungan dulu ya….Ouuuuch…Kasian deh suamiku :)). Tapiiii, bermesra-mesraan boleh aja, dan malah disarankan. Karena katanya setiap Mr.P ereksi, itulah saat sperma diproduksi. Yang penting, keep it inside….Sampai ketemu di hari ke-12 nantiii…:D

Tips lagi untuk para hubbies, sebaiknya mengganti CD menjadi boxer yang longgar dan jangan pakai CD seperti yang dipakai Spongebob. It’s not fertility friendly. Memang mungkin butuh adaptasi supaya terbiasa, suami saya pun begitu. Tapi sekarang, dia malah lebih suka pakai boxer dan ga mau balik lagi pakai CD Spongebob. Kalau untuk saya sih, emang lebih enak dilihat kok, daripada begini….:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s