Picha Pik

Banyak yang tanya kesibukan saya sehari-hari. Saya adalah:

  • Istri dari suami yang ga ada duanya (iyalah, ada yang mau suaminya sama dengan saya? :D)
  • blogger (obviously)
  • freelance arsitek (awal saya terdampar di Bali karena saya bekerja sebagai arsitek di salah satu konsultan), sekarang sedang mengerjakan satu proyek di Bali dan satu proyek di luar Bali. Untuk kerjaan arsitektur, saya sedang mencoba membatasi karena….
  • ….saat ini sedang baru memulai bisnis fotografi.

Fotografi bukan hal yang baru untuk saya. Beberapa tahun yang lalu saya sempat bekerja sebagai fotografer wedding di salah satu perusahaan di Bali. Itu setelah saya resign dari konsultan arsitektur tempat saya bekerja karena beban kerjanya yang sangat tidak fertility friendly. Tapi ternyata menjadi fotografer wedding jauuuuh lebih parah :)). Akhirnya saya tidak bertahan lama bekerja di sana dan sibuk menjadi freelance arsitek.

Beberapa bulan terakhir ini, banyak teman yang meminta saya untuk mendokumentasikan liburan mereka di Bali. Ternyata saya merasa bahwa fotografi adalah hal yang (masih) menyenangkan untuk saya. Akhirnya, atas dukungan teman-teman dan suami pastinya, saya putuskan untuk kembali berkiprah di bidang ini.

Saya tidak ingin kembali memotret wedding karena pressure-nya yang ga banget (apalagi dulu 95% saya menangani wedding internasional customer). Tapi saya paling suka memotret wajah, senyum, aktivitas orang, dan lainnya. Jadi, saya putuskan membuat konsep yang (menurut saya) baru, yakni fotografi khusus POST-wedding ( pasangan yang sudah menikah, apakah itu pengantin baru atau pengantin lama) dan fotografi keluarga. Maka lahirlah Picha Pik.

EDIT_IMG_7918

Saat ini Picha Pik masih beroperasi di sekitar wilayah Bali saja. Kabar bagus untuk kamu yang tinggal di Bali dan ingin mengabadikan momen bersama keluarga atau pasangan. Tapi untuk kamu yang tinggal di luar Bali, khususnya Bandung, jangan khawatir….Karena dalam waktu dekat Picha Pik akan mengadakan mini photo session di sana dengan harga yang sangat-sangat terjangkau. 

MILA 01

Untuk informasi lebih lengkap tentang promo dan kegiatan kami, silakan bergabung di facebook dan twitternya ya. Di facebook saya sedang mengadakan proyek ‘Bali 365’ di mana setiap hari saya akan memuat satu foto tentang Bali. Jangan ketinggalan! Main-main ke website-nya juga ya…Tiada kesan tanpa kehadiranmu🙂.

IMG_0685

facebook twitter

 

2 thoughts on “Picha Pik

Leave a Reply

